Trip Personel

Trip Personel

Friday, July 22, 2011

We Got it, Bitchess!!!!!

Yeayyyyy We got the visa... (dance.. dance... dance... )

Thanks to Amoy.... fighting for our visa.... We're getting close, girls!!!!!
I start smell of cheese and anchovies. AAAAARRRGHHHHHHHH better scream when you happy.

Muka2nya lunyu... I hate being close up for passport photo. Sucks.



Sekarang uda bole mulai pusing soal koper, baju, and trip schedule......... Amoy!!!!!!!!!!!! what we should start first?????

Saturday, July 2, 2011

Kapan kita bebas visa???

Gue baru tau kalo orang Korea ke Eropa ga pake visa. Enaknya. Eitss.. keknya Indonesia doang dech yang pake visa. kesian kesian. Kata Amoy, malah orang Malaysia forbidden ke Israel. Good knowledge to know.

Berhubung kmrn aplikasi kita dibalikin karena terlalu early. Kamis kmrn kita ber4 berbondong2 ke kedutaan Spanyol. Kata travel agennya bakal interview. Pas dateng gue bingung gimana interviewnya, wong ruangannya cuma isinya loket. Gubrak!!! Taunya.... itu baru penyerahan dokumen, en interviewnya yah di depan loket.

Dengan fee lebihan untuk travel agen hampir 500 rb. ga worth it bgt dech, secara. "our great leader" amoy yang menghadapi petugas loket.

Tapi setelah perdebatan antara amoy sama bapak botak itu.... dok dok... bunyi stampel yang artinya: document pass..... cihuy..... mari kita sedikit lega..

Hidup Amoy!!!!!

Note: Don't believe travel agent!!!!