Trip Personel

Trip Personel

Wednesday, August 31, 2011

Pisa o pizza

Today we are going to firenze. When u go to firenze and stay around the duomo. Please don't take the bus. After lost in translation. We bought 12 euro bus ticket for 3 days that we thought would be save money.... Ngekkk that's wrong.
And better you walk that hang your life in bus route. After we landed in edge of Firenze for almost an hour trip while our hostel just 5 minutes in walking.... Learn no. 2 study your hostel location.
After we found our hostel. Another shock theraphy. 6 floor without elevator. Tada....... Nice.
Journey must go on. We continue our trip today to Pisa. Nice place with pic with the same pose..... You'll see.
And we found cute fiat ....
And we end the day at zaza. Nice grilled pork chop and pasta. I'll submit the pic later.
Ciao

Day 1 Florence.. Done!

Yak, abis kecele beli karcis bus buat 3 hari (12 euro) pdhal kalo mao keliling2 florence doang mah ga perlu pake bus, dibuat nyasar sampe hampir 2jam sama peta bus yg ngebingungin, gotong2 koper naik 9756 anak tangga buat sampe hostel (mudah2an ga turun berok yaa), sampe akhirnya berhasil jalan2 sekitar florence n ketemu the menara pisa.. skrg wktnya tidur deh.. (setelah gosok2 kaki pake counterpain tentunya..) :)
Walopun diluar berisik bgt nih.. Secara hostel kita pas bgt ada di pinggir jalan, ada suara org ngobrol, main gitar, sampe ambulans lewat barusan T_____T.. Soo not recommended buat yg susah bobok & bawa byk koper buat nginep disini.
Mana buka pintu hostelnya td susah bener sampe bangunin tetangga dari yg punya hostel tadi hahaha (oopss soriiii...)

Oke deh.. Sampe bersambung besok when we'll discover more of firenze (florence). Ciao!

Sent from my iPod

Hungry??

30/8/2011:florence,italy
We had cleaned up the dinner to our stomach. laper apa doyan ??gragas..
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Piko's chosen Dinner

30/8/2011:florence,italy
piko's chosen dinner,non pasta:"Pork chob with potato rosemary" accompanied with red wine..hmm..
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pasta pilihan amoy

30/8/2011:florence,italy
Amoy chosed this kind of pasta.forgot the name ..oops..but surely its yummy
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pasta pilihan Tedjo

30/8/11:florence,italy
My chosen pasta :"rigatoli"
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pasta pilihan Fion

30/8/2011:florence,italy
Pasta pilihan fion : "tortelini"..yummy..
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Pasta for dinner

30/8/2011: florence,italy
Malam ini jadwal menggoyang lidah dgn pasta yummy..pilihan jatuh k resto rekomendasi dari penjaga hostel.. Nama resto ny ZaZa..ruame abiss
-Mt-

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Zara..

30/8/2011:@Pisa,Italy
G n piko iseng menggoda iman satu sama lain supaya beli parfum zara.alhasil krn imannya selebar daun kelor doang,jadilah bablas berdua2an nguras dompet ..rrrr
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Molor blass

30/8/2011: @TrainItaly
Ksempatan di kereta ..Molor trusss..grookkk
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

We're at Pisa,italy

30/8/2011 : Pisa,Italy

We're at Pisa!sepertiny pisa berubah kemiringan dengan adanya kita disana.wkwkkwk
-Mt-
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tuesday, August 30, 2011

Chinoise cuisine

Thanks to my sister. We reset our appetite with chinese food after day and day with sandwich and panini.
Jau 2 ke swiss, malah ketemu org Medan di resto China.

I'm sorry for late update. Due our very very tired and no wifi anywhere. I'll show the pic later

Saturday, August 27, 2011

Louvre

Damn great collection. dengan entry fee 10 euro. Yang bs dipakai bergantian kalau betah nunggu lama, lo bisa keliling 3 pavilion yang bikin kaki capek. Untungnya banyak tempat duduk di sela2 koleksi.
Mulai dari patung2 marmer gede2 and naked , lukisan, sampe apartemen Napoleon yang super mewah. Ckckckck.


We found the Monalisa.....

Friday, August 26, 2011

Paris Day 1

setelah menapakan kaki di Paris, satu hal yang langsung tercium adalah bau pipis. Beuh..... Kek Jakarta. Keknya banyak yg pipis sembarangan. So..... Never sit in ground. It's different with spain.

When you going here. Take metro/bus/train. 2 days metro. 15.9 Euro. For one trip 1 euro. Metro is easy use. Just watch the metro map, and direction.... Voila!!!! You got there.

If your bag to heavy... Just keep it in station for a while. 9 euro for 72 hours for big locker and 7 for medium locker.

All the things here much pricey than Spain. Even in Lourdes... Paris means more money.

Mmmm what about food. Di sini keknya isinya panini, sandwich and crepes.... Rata2 3-5 euro. eh aqua yg mahal beh... Bisa 2 euro buat 0,5 liter. Better cari supermarket kalo mo beli air. 0.9 buat 1.5 Liter. Or ambil di keran.

Buat yang ga suka jalan..... Disini jalan terus...... Bawa counterpain, kaki palsu apa obat gosok kalo pegel. Hauauahaha....

2 anak terlantar

capek dan ngantuk..... 2 anak terlantar di stasiun Narbonne

Tuesday, August 23, 2011

Pilgrimage

Jutaan orang ke cuatro vientos untuk malam puncak WYD. Uda jalan jauh ga sampe2, panas terik ga karuan, dehidrasi plus tas berat bgt.... Uda kek memanggul salib ke gunung golgota.

Akhirnya kita stop di McD. N ga bisa ke cuatro vientos, soalnya full. trus kita tidur dech di emperan Mcd.

When u go to Sagrada Famiglia.... You can say, Gaudi is CRAZY about Jesus.
What a marvelous sculpture around the facade..... damn great.

Thx to WYD, kita ga perlu ngantri panjang dan cuma bayar 4 euro.... Yay.......

Foto2 nyusul yach.

Charging station

An idea at doha.

At police station

Oooh.... Piko come out frome police station..... Wait for the story later

To San Lorenzo

Kata mr & mrs. PT, jgn lupa ngegym. Hahahhaha tampaknya kita ga lupa. Pagi2 uda cardio jalan ke san Lorenzo yang jau bgt masuknya.

Pope Benediktus dtg ke el escorial.

@ muse de xocolata

Monday, August 22, 2011

at Madrid

we arrived at Madrid and picked up by a family. Señor Carlos, Señora Pillar, Antoño and alberto, cucunya.

yang bisa bahasa inggris cuma Antoño menantunya.
keluarganya ramah. kocak.... we are lost in translation. dengan kemampuan Alfa link Tedjo yang ga mutu, dan bahasa Itali gue yang ga nyambung sewaktu waktu. akhirnya kita belajar kalo
makan = comer
susu = lece
tidur = dormir


see you soon... friends
 
Regards,

Ms. Deejay

Phone   +62 812 876 1436
             +62 21 988 00 874
Y!          c4ramell
Msn       virtualexia@hotmail.com
Twitter msdeejay
Skype djcaramella
http://deejay.carbonmade.com

Thursday, August 18, 2011

Akhirnyaaaa...

Yeahyeahyeah!! Akhirnyaaa... Jd juga nih kita berangkut :D *big happy face*

Setelah 1 taun planning, nabung, (hampir) berantem dan ngerayu sana-sini.. Sampe jg deh kita ke hari yg ditunggu-tunggu ini..
Skalian dalam rangka hari kemerdekaan, marilah kita sejenak memerdekakan diri dari pekerjaan daaannn... LIBURAN! Madrid here we come! Yeaahh bule! :p

Anywho, uda mao masuk pesawat nih, doakan kami ya teman-teman :)
Sampai jumpa!
Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

Departure

Vicky writes

We are now at boarding room. Waiting for 01:00 flight to Doha. Well secara naek Qatar yach... Keknya ada TKI juga.

oiyach... Ada yg lucu nech.... Keknya td b4 dikira anak study tour kali yach. Hahahha soalnya ada maya ama fion.

Petugas check innya ngejelasin detail kek org belom pernah ke luar negri. Hahahaha.

Mmmm.. Aku lapar.... Untung ada silverqueen. (iklan bgt)

Note pic: a very busy business woman. Moy.... U really really love your job.

Wednesday, August 17, 2011