Trip Personel

Trip Personel

Thursday, June 16, 2011

Waiting in Pain

The one I hate the most is waiting. Setelah kita apply VISA mgg lalu a.k.a hari Selasa, skrg tinggal menunggu hasilnya...... huaaaaaa moga moga dapet yach (cross finger)....HARUS. @Maya... nyokap lo suruh Rosario dech. @Tedjo... lo apa lagi Jo.... hauahhaha

Apply visa ntu harganya kmrn IDR 1,180,000. (lewat Travel agent "tidak boleh disebut namanya") Nah kalo apply sendiri.... harganya di bawah itu, tapi katanya ngantri dari pagi.

Berhubung bakal musim liburan, kedutaan bakalan rame tuch, nah gue suggest pake travel agent aja biar ga repot. Tp kalo ga nembus...... jangan kata nama tuch travel agen gue sebut di sini buat di black list.....bakal jelek tuh travel agen di dunia maya. (maksudnya elo, May).

Kita masuknya lewat Madrid, jadi musti applynya negara pertama kita masuk, which is Spain. Katanya sich lebih gampang, but.... sekali lagi, we'll see.

Selanjutnya..... menggumpulkan pundi pundi yang harus kita bawa....EURO. Sialnya lagi naek turun neh. kmrn sempet beli 12.029, trus 12.330, trus 12.275, eh skrg katanya turun. padahal sempet 12.430.

Tp jangan ambil resiko. sekali lagi, banyak yang liburan ke luar negri di Juni Juli. better beli sebelum habis.

ciao!


No comments:

Post a Comment

Typed while catching train